Lowongan Pekerjaan PT. Angkasa Pura Solusi

PT Angkasa Pura Solusi (APS) merupakan salah satu anak perusahaan PT Angkasa Pura II (Persero) yang telah berdiri sejak tahun 2012 berkembang dan bertransformasi sebagai perusahaan yang mendukung dalam pengelolaan fasilitas bandar udara. PT Angkasa Pura Solusi (APS) telah beroperasi di 14 bandar udara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura II (Persero) dan memiliki sektor bisnis meliputi Aviation Security (Avsec), ICT Digital, Facility Services Engineering, Cleaning Management, Car-Park, Lounge & Passenger Services, Retail & Media dan lainya.

Saat Ini PT Angkasa Pura Solusi (APS) memberikan kesempatan bagi putra/i terbaik untuk dapat bergabung bersama kami dengan posisi Customer Service Officer (CSO). Adapun tugas dan tanggung jawab sebagai berikut:

1. Memberikan pelayanan informasi mengenai penerbangan, kebandarudaraan, kepariwisataan dan informasi umum lainnya secara langsung kepada pengguna jasa bandara maupun melalui public address system (PAS) dan public information desk (PID)

2. Melaporkan kondisi peralatan atau alat bantu kerja kepada pengawas tugas operasi (PTO) customer service

3. Membantu mengawasi fasilitas peralatan dan sarana penunjang pelayanan

4. Menanggapi, menyelesaikan dan melakukan pencatatan saran atau keluhan pengguna jasa bandara secara langsung mapun melalui telepon, sms dan website.

Syarat :

1. Laki-Laki/Perempuan usia maksimal 25 tahun
2. Laki-Laki, tinggi badan minimal 165 cm/proposional (sesuai Body Mass Indeks)
3. Perempuan, tinggi badan minimal 160 cm/proposional (sesuai Body Mass Indeks)
4. Pendidikan minimal D3 semua jurusan (lebih disukai Bahasa atau Pariwisata)
5. IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS) dari skala 4.00
6. Belum menikah (dibuktikan dengan surat keterangan belum menikah dari Kelurahan/Desa)
7. Sehat jasmani dan rohani (dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit)
8. Tidak berkacamata (minus) dan tidak buta warna (dibuktikan dengan surat keterangan dari Rumah Sakit)
9. Berpenampilan menarik (good looking) dan ramah
10. Menguasai minimal 2 bahasa (Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris) dengan baik secara lisan dan tulisan
11. Memiliki kemampuan komunikasi dengan baik secara lisan maupun tulisan
12. Mampu mengoperasikan komputer minimal Microsoft Office dan Excel.
13. Bersedia kerja shift
14. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah PT Angkasa Pura Solusi.

Lampiran :

1. KTP
2. NPWP
3. Pas Foto
4. Foto Seluruh Badan
5. Ijazah D3
6. Transkrip Nilai D3
7. KK
8. Surat Keterangan Belum Menikah
9. Surat Keterangan Bebas Narkoba
10. Surat Keterangan Tidak Buta Warna
11. Surat Keterangan Tidak Mata Minus
12. SKCK
13. Surat lamaran
14. Curriculum vitae.

Lokasi Penempatan

KNO

Posisi

Costumer Services Officer

Batas akhir pendaftaran

31 Januari 2019


Klik di sini

Untuk registrasi online di aplikasi E-recruitment