Lowongan Pekerjaan PT. Angkasa Pura Solusi

PT Angkasa Pura Solusi (APS) merupakan salah satu anak perusahaan PT Angkasa Pura II (Persero) yang telah berdiri sejak tahun 2012 berkembang dan bertransformasi sebagai perusahaan yang mendukung dalam pengelolaan fasilitas bandar udara. PT Angkasa Pura Solusi (APS) telah beroperasi di 14 bandar udara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura II (Persero) dan memiliki sektor bisnis meliputi Aviation Security (Avsec), ICT Digital, Facility Services Engineering, Cleaning Management, Car-Park, Lounge & Passenger Services, Retail & Media dan lainya.

Saat Ini PT Angkasa Pura Solusi (APS) memberikan kesempatan bagi putra/i terbaik untuk dapat bergabung bersama kami dengan posisi Receptionist. Adapun tugas dan tanggung jawab sebagai berikut:

1. Menerima tamu denga ramah dan memberikan informasi lokasi tempat yang dituju dan menghubungkan ke unit-unit terkait

2. Menerima panggilan telepon dan meneruskan ke unit terkait

3. Membuat daftar pengunjung dan memastikan setiap pengunjung mengisi daftar pengunjung dan masuk sesuai dengan ketentuan

4. Mengamati dan melaporkan aktifitas setiap pengunjung yang masuk

5. Menerima dan mendistribusikan surat atau paket yang ditujukan ke lingkungan gedung perkantoran

6. Mengerjakan administrasi sesuai dengan perintah atasan atau kebutuhan perusahaan

Informasi, bahwa lowongan ini hanya dapat di akses melalui web resmi PT Angkasa Pura Solusi (https://angkasapurasolusi.co.id) dan tidak dipungut biaya apapun.

 

Syarat :

1. Laki-laki / Perempuan (belum menikah), usia maksimal 25 tahun
2. Laki-laki, tinggi badan minimal 160 cm/proposional (sesuai Body Mass Indeks)
3. Perempuan, tinggi badan minimal 155 cm/proposional (sesuai Body Mass Indeks)
4. Pendidikan minimal SMA/SMK se-derajat, nilai rata-rata minimal 7.5
5. Belum menikah (dibuktikan dengan surat keterangan belum menikah dari Kelurahan/Desa)
6. Sehat jasmani dan rohani (dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit)
7. Tidak berkacamata (minus) dan tidak buta warna (dibuktikan dengan surat keterangan dari Rumah Sakit)
8. Berpenampilan menarik (good looking) dan ramah
9. Menguasai minimal 2 Bahasa (Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris) dengan baik secara lisan dan tulisan serta tidak memiliki aksen kedaerahan yang kental
10. Mampu mengoperasikan komputer minimal Microsoft Office dan Excel
11. Memiliki jiwa pelayanan (helpful)
12. Memiliki kemampuan analisa dan pengendalian diri yang baik
13. Diutamakan domisili Bandung dan sekitarnya
14. Bersedia kerja shift
15. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah PT Angkasa Pura Solusi
16. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah PT Angkasa Pura Solusi

Lampiran :

1. KTP
2. NPWP
3. Pas Foto
4. Foto Seluruh Badan
5. Ijazah SMA
6. KK
7. Surat Keterangan Belum Menikah
8. Surat Keterangan Bebas Narkoba
9. Surat Keterangan Tidak Buta Warna
10. Surat Keterangan Tidak Mata Minus
11. SKCK
12. Surat lamaran
13. Curriculum vitae
14. Sertifikat (seminar, kursus dan sebagainya) (bila ada)
15. Piagam prestasi akademik & non akademik (bila ada)

Lokasi Penempatan

Office BDO

Posisi

Pelayanan Umum

Batas akhir pendaftaran

13 Januari 2019


Klik di sini

Untuk registrasi online di aplikasi E-recruitment