Lowongan Pekerjaan PT. Angkasa Pura Solusi

PT Angkasa Pura Solusi (APS) merupakan salah satu anak perusahaan PT Angkasa Pura II (Persero) yang telah berdiri sejak 2012 berkembang dan bertransformasi sebagai perusahaan yang mendukung dalam pengelolaan fasilitas bandar udara. PT Angkasa Pura Solusi (APS) telah beroperasi di 15 bandar udara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura II (Persero) dan memiliki sektor bisnis, meliputi : Aviation Security (Avsec), ICT Digital, Facility Services Engineering, Cleaning Management, Car-Park, Lounge & Passenger Services, Retail & Media dan lainnya.

Saat ini, PT Angkasa Pura Solusi (APS) memberikan kesempatan bagi putra/i terbaik untuk dapat bergabung bersama kami dengan posisi Office Support. Adapun tugas dan tanggung jawab sebagai berikut :

 1. Melakukan kegiatan administrasi secara rutin (pembukuan atau arsip)

 2. Melakukan kontroling database dan aset perusahaan secara baik

 3. Melakukan koordinasi internal maupun eksternal 

 4. Membantu atau memberikan support kepada setiap unit perusahaan

 

Informasi, bahwa lowongan ini hanya dapat di akses melalui web resmi PT Angkasa Pura Solusi (https://angkasapurasolusi.co.id) dan tidak dipungut biaya apapun. 

 

Syarat :

1. Pria / Wanita (single), usia maksimal 25 tahun
2. Laki-laki, tinggi badan minimal 160 cm / proposional (sesuai BMI)
3. Wanita, tinggi badan minimal 155 cm / proposional (sesuai BMI)
4. Pendidikan minimal SMA / SMK sederajat, nilai rata-rata minimal 7,5
5. Belum menikah (dibuktikan dengan surat keterangan belum menikah dari Kelurahan / Desa setempat)
6. Sehat jasmani dan rohani (dibuktikan dengan surat keterangan bebas narokoba dari Rumah Sakit setempat)
7. Tidak buta warna (dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari Rumah Sakit setempat)
8. Berpenampilan menarik (good looking) dan ramah
9. Menguasai minimal 2 bahasa (bahasa Indonesia dan bahasa Inggris) dengan baik secara lisan dan tulisan serta tidak memiliki aksen kedaerahan yang kental
10. Mampu mengoperasikan komputer minimal Microsoft Office dan Excel
11. Memiliki kemampuan komunikasi dengan baik secara lisan maupun tulisan
12. Memiliki jiwa pelayanan (helpful)
13. Memiliki kemampuan analisa dan pengendalian diri yang baik
14. Diutamakan domisili Pontianak dan sekitarnya

Lampiran :

1. KTP
2. NPWP
3. Pas Foto
4. Ijazah SMA
5. KK
6. Surat Keterangan Belum Menikah
7. Surat Keterangan Bebas Narkoba
8. Surat Keterangan Tidak Buta Warna
9. Surat Keterangan Tidak Mata Minus
10. SKCK
11. Surat lamaran
12. Curriculum vitae
13. Sertifikat-sertifikat yang mendukung
14. Surat keterangan bekerja (paklaring) bagi yang memiliki pengalaman bekerja

Lokasi Penempatan

-

Posisi

Office Support (os)

Batas akhir pendaftaran

24 April 2019


Klik di sini

Untuk registrasi online di aplikasi E-recruitment