Lowongan Pekerjaan PT. Angkasa Pura Solusi

PT Angkasa Pura Solusi (APS) merupakan salah satu anak perusahaan PT Angkasa Pura II (Persero) yang telah berdiri sejak tahun 2012 berkembang dan bertransformasi sebagai perusahaan yang mendukung dalam pengelolaan fasilitas bandar udara. PT Angkasa Pura Solusi (APS) telah beroperasi di 19 bandar udara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura II (Persero) dan memiliki proses bisnis meliputi Aviation Security (Avsec), ICT Digital, Facility Services Engineering, Cleaning Management, Car-Park, Lounge & Passenger Services, Retail & Media dan lainya.

Saat Ini PT Angkasa Pura Solusi (APS) memberikan kesempatan bagi putra/I terbaik untuk dapat bergabung system kami dengan posisi Retail Development Manager. Adapun tugas dan tanggung jawab sebagai berikut:

  1. Bertanggungjawab atas peluang bisnis, perencanaan dan pengembangan inisiatif bisnis baru.
  2. Mengembangkan hubungan dengan unit kerja internal terkait hal-hal yang berhubungan dengan bisnis retail dalam hal pemberian informasi dan pelayanan kepada mitra usaha (B2B).
  3. Melakukan kordinasi dengan tim operasional retail dalam menciptakan strategi upaya meningkatkan penjualan dan pendapatan.
  4. Membuat ulasan/evaluasi terhadap bisnis yang sudah berjalan.
  5. Membuat kajian bisnis pada saat ada wacana bisnis baru atau pada saat akan membuat kontrak baru.
  6. Menyusun rencana kerja anggaran (RKA)
  7. Melakukan, memonitor, dan mengevaluasi kegiatan employee performance planning, coaching dan pengembangan SDM.
  8. Melakukan, memonitor dan mengevaluasi kegiatan identifikasi resiko dan system resiko
  9. Melakukan, memonitor dan mengevaluasi kegiatan implementasi budaya dan program HSE.
  10. Memberikan arahan dan memastikan prinsip-prinsip good corporate governance terlaksana / diterapkan dalam seluruh aktifitas
  11. Memonitor implementasi kebijakan SOP (system operasional prosedur) yang telah ditetapkan.

 

Informasi, bahwa lowongan ini hanya dapat di akses melalui web resmi PT Angkasa Pura Solusi (https://angkasapurasolusi.co.id) dan tidak dipungut biaya apapun.

Syarat :

1. Pria/ Wanita usia maksimal 45 tahun
2. Pendidikan minimal S1 Ekonomi/ Manajemen/ Bisnis
3. Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun bidang retail
4. Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai Assistant Manager
5. Menguasai bahasa Inggris secara aktif baik secara lisan maupun tulisan

Lampiran :

1. KTP
2. NPWP
3. Pas Foto
4. Ijazah S1
5. Transkrip Nilai S1
6. KK
7. SKCK
8. Surat Lamaran
9. Daftar Riwayat Hidup/ CV
10. Surat Keteangan Sehat
11. Sertifikat Pendukung (Sertifikasi Keahlian, Pelatihan, dll)

Lokasi Penempatan

-

Posisi

Retail Development Manager

Batas akhir pendaftaran

06 Maret 2020


Klik di sini

Untuk registrasi online di aplikasi E-recruitment